DIGUGAT CERAI ISTRI, OPICK MENIKAH LAGI DENGAN BACKING VOKALNYA?

Istri pelantun “Tombo Ati” Opick, Dian Rositaningrum pernah menulis curahan hati soal poligami di media sosial Instagram yang kini telah dihapus. Dalam tulisannya, Dian menyebut-nyebut tentang poligami yang dilakukan secara diam-diam.
Berikut adalah kutipan dari sebagian curhatannya :
“Bicara soal poligami, Anda ingin berhasil? Islam memiliki rules maka ikuti petunjuknya maka kalian akan selamat membawa keluarga sakina mawadda warahmah dan Allah meridhai.
Bagaimana semua istri bisa menerima dengan iman, dengan kesungguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan.
Apakah dengan melakukan terbuka, Anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan.
Apakah Anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan Anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi? Ingat, segala sesuatu yang dilakukan sembunyi-sembunyi itu bukan awal kebaikan. Nabi mencintai segala hal perbuatan yang ma’ruf.
Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman?
Think. Awal kebaikankah yang ditanamkan ajaran kami tentang keimanan jangan ajarkan kami kebencian..bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu. Menjebak? Ya, karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ‘Ini sudah takdir, terimalah. Maka, kau masuk syurga’.
Hallo.. masuk syurga bukan karena poligami, masuk syurga karena akhlak yang baik dan takut akan Allah. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan?”
Hal ini tak ayal menimbulkan dugaan netizen bahwa penyanyi religi yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini telah berpoligami tanpa sepengetahuan sang istri. Lanjutan curhat Dian menuliskan bahwa suaminya itu telah menikahi backing vokalnya, yang selama 7 tahun telah dikenal dan transferan fee-nya dilakukan sendiri oleh Dian.
Hingga berita ini diturunkan, Opick belum memberikan klarifikasi tentang maksud dari unggahan panjang istrinya tersebut.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment