Diminta Akui Anak, Ferry Juan SH Persilahkan Tes DNA, Tapi..

13/10/2017 pengacara Ferry Juan SH dengan didampingi kuasa hukumnya, melaporkan Putri Stagi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Ferry mengaku tak pernah mengenal wanita yang mengaku telah dihamilinya 16 tahun lalu itu. Ferry mengira Putri adalah calon klien saat datang ke rumahnya dengan membawa sang anak, yang kemudian diaku sebagai darah dagingnya.

Menurut Ferry, anak yang kemudian diketahui bernama Sanneth itu memiliki paras keturunan India. Sementara ferry adalah keturunan Tionghoa.

Saat itu, karena tak ingin dianggap memberi hati, Putri awalnya diusir baik baik. Ferry memiliki saksi, dengan adanya 2-3 pegawai yang ikut mengusir.

Tentang ucapan Ferry yang dikatakan Putri hendak mengambil hak asuh Sanneth, Ferry memberi klarifikasi. Ia menganggap putri tidak becus sebagai seorang ibu dengan membuat Sanneth mengalami degradasi moral dan mengaburkan asal usulnya. Dalam akta kelahiran, tertulis nama laki laki lain sebagai ayah Sanneth.

Ferry memang mengancam menarik hak asuh dengan bantuan KPAI, namun akan diserahkan ke negara, bukan untuk dirinya. Bahkan beberapa temannya di Singapura siap mengadopsi Sanneth, demikian ujarnya.

Bagaimana dengan tes DNA agar menuntaskan polemik ini?

“Silahkan tes DNA dan bandingkan dengan kambing!” Kata Ferry tegas.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment