Dinda Kanya Dewi kembali kerumah untuk mengenang sang ibunda.

Dinda Kanya Dewi, lahir di Jakarta 5 Februari 1987 silam. Dinda memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi finalis gadis sampul di tahun 2002. Padahal saat itu Dinda adalah atlet basket yang beberapa kali di kirim oleh sekolah nya untuk mengikuti turnamen nasional. Namun Dinda akhirnya memilih untuk terjun kedunia industri hiburan. Namanya mulai dikenal masyarakat luas, semenjak ia berperan sebagai Mischa, karakter antagonis dalam serial cinta fitri.

Pada tanggal 5 Juli tahun 2009, Dinda sempat mengalami kecelakaan dimana mobil sedannya sempat menabrak trotoar jalanan. Saat itu dinda memang tidak mengalami luka parah, namun mata kanan Dinda nyaris buta hingga mengalami kerusakan 80 persen. Dinda sempat menjalani pengobatan ke Singapura untuk memperbaiki kerusakan matanya.

Berbicara soal asmara, Dinda pernah berpacaran dengan Ricky Harun, dan berakhir di tahun 2008. Putus dari Ricky, Dinda menjalin asmara dengan Derby Romero di tahun 2009 hingga penghujung tahun 2010. Kabarnya keretakan hubungan mereka di karenakan adanya orang ketiga. Di tahun 2011, Dinda muncul kehadapan publik dengan menggandeng Dochi personil band pee wee gaskin. Hubungan nya dengan Dochi lah yang paling bertahan lama hingga 3 tahun. Tanpa kabar yang jelas, Dinda mengabarkan jika dirinya dan Dochi sudah resmi putus di tahun 2013, dan mengaku ingin rehat sejenak di dunia percintaan. Menariknya, kedua mantannya yaitu Ricky dan Dochi kini telah resmi menikah, sementara Derby akan menikah dengan waktu dekat. Hingga kini dinda mengaku masih asik sendiri.

Pada 10 Desember tahun 2014, Dinda berduka karena sang ibunda tercinta Tuti Natadireja meninggal di rumah sakit ST. Carolus Jakarta Pusat. di saat-saat terakhir, Dinda tak pernah absen menemani ibunya yang di rawat di icu karena penyakit jantung. Dinda bahkan sempat mengalami firasat sebelum kehilangan ibunya. saat menghadapi masa kritis sang ibu, Dinda mengaku menolak tawaran job syuting ke Singapura selama 4 hari dan lebih memilih untuk bersama ibunya.

Seperti apa cerita Dinda ketika tim rumpi membawa dinda ke Balikpapan, kota kenangan yang sempat ia tinggali bersama keluarga nya? Bagaimana Dinda mengenang sosok alm ibunda tercinta, ketika ia mendatangi kembali rumah yang dulu memiliki banyak memori indah bersama sang ibunda? Dan benarkah Dinda sempat mengalami gejolak psikologis yang mendalam ketika harus bertahun-tahun memerankan tokoh Mischa? Saksikan kisah Dinda Kanya Dewi hanya di rumpivacation Balikpapan, no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment