Ditanya Ashanty Kapan Hendak Melamar Aurel, Atta Halilintar: “Coming soon, bun”

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah semakin terlihat serius. Keduanya juga merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama belum lama ini. Atta memang sering main ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere.

Kedekatan keduanya masih hangat jadi buah bibir. Tentunya, masih banyak yang penasaran kapan Atta melenggang ke pelaminan bersama Aurel.

Dalam channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty melakukan tanya jawab dengan Atta. Dia bertanya kapan akan melamar Aurel.

Sebenarnya kan ini pertanyaan netter ya. Banyak yang nanya kapan ngelamar. Nah, sekalian nih aku juga pengin tahu. Kapan jadinya (lamar Aurel)?” tanya Ashanty.

Atta jadi malu mendengar pertanyaan Ashanty. Dia menjawab bahwa secepatnya akan melamar Aurel.

Kan sekarang lagi corona ya. Ngadain acara gitu juga enggak boleh. Kalau lamaran kan kedua keluarga yang menentukan,” jawab Atta.

Ah, kelamaan nih. Udah, langsung aja kapan mau ngelamar?” timpal Ashanty mendesak.

Coming soon (segera), bun,” jawab Atta Hermansyah sembari tertawa.

Anang yang duduk di samping Ashanty langsung nyeletuk. Dia mengungkapkan fakta mengejutkan.

Dua tahun lagi juga coming soon,” celetuk Anang tiba-tiba.

Atta makin malu dan kikuk. Lagi-lagi dia hanya menjelaskan akan secepatnya melamar Aurel. Aurel dan Atta memang sudah sangat dekat.

Mereka menjalin hubungan sudah sejak beberapa bulan lalu. Hubungan keduanya berawal sebatas teman karena kebutuhan konten channel YouTube masing-masing. Namun, lambat laun keduanya semakin intens komunikasi dan makin lengket

Keseriusan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin terlihat ketika Aurel mulai suka mengenakan hijab. Hal itu disebut-sebut karena Aurel ingin serius dengan Atta dan berlabuh ke pelaminan, mengingat keluarga Atta dikenal agamis.

Instagram Atta Halilintar | Aurel Hermansyah

(disadur dari viva.co.id/Nuvola Gloria)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment