Diteriakin, “Masa nggak bisa begitu doang!?”, Cita Citata Walk Out Saat Gladi Resik PKN

Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Celerina Judisari meminta maaf kepada penyanyi Cita Citata yang merasa kecewa dengan perlakuan Music Director PKN, Yusuf Oebelet, yang dinilai kurang menyenangkan.

“Kepada Mbak Cita Citata kami minta maaf kalau memang misalnya tersinggung, tetapi kami tadi sudah berusaha untuk mengejar,” kata Celerina saat diwawancarai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Penyelenggara memilih untuk menjelaskan duduk perkara ketimbang memperpanjang masalah tersebut.

“Tapi karena waktunya pendek saya juga enggak tahu, kita harus klarifikasi, apa yang memang kita perbuat untuk menjadikan semuanya jadi lebih baik ya,” sambungnya.

Celerina mengatakan, Cita Citata menutup komunikasi di antara mereka.

“Karena tadi kita kejar telepon pun langsung ditutup. Maksud saya ya dia sudah menutup komunikasinya, tolong dong jangan seperti itu juga,” kata Celerina.

Sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

“Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin ‘MASA NGGA BISA BEGITU DOANG!!’ GILAAA!!!” tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Celerina menyayangkan Cita Citata justru memilih media sosial untuk menyampaikan protesnya atas masalah itu.

Instagram Cita Citata

(disadur dari kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

Leave a Reply

%d bloggers like this: