DRAMA KALINA, LYRA DAN TRAVEL UMROH LASTY YANG BERBUNTUT PANJANG

Kalina Ocktarani, model dan aktris yang namanya mulai dikenal publik saat menikah dengan pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier ditahun 2005 silam. Dari pernikahannya dengan Deddy ia dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun pernikahan keduanya harus kandas di bulan januari 2013 lalu.

Sejak bulan mei hingga saat ini, Kalina bersama suami nya, Lyra virna dan korban travel Lasty kerap bolak balik polda lantaran kasus mereka dengan Lasty pemilik travel umroh dan haji belum juga selesai. Sebelumnya, Lasty lebih dulu melaporkan Kalina ke polda metro jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada Mei, dan pada bulan Juli melaporkan Lyra dengan dugaan yang sama di tambah tuntutan uang 10 milyar.

Keduanya kini semakin memanas, dimana pada tanggal 14 oktober Lyra virna di isukan menjadi tersangka atas gugatan Lasty. Lyra bersama pengacara nya Razman pun mengklarifikasi jika status Lyra bukanlah tersangka, melainkan masih menjadi saksi dalam kasus ini.

Laantas seperti apakah tanggapan Kalina? Benarkah Kalina tetap akan terus memperjuangkan kasus ini? Benarkah Kalian sampai di cecar 25 pertanyaan ketika menjadi saksi Lyra? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment