Endy, “si penyisir rambut ibu”, Kapok main film horor

Arfiandi Eka Putra atau yang akrab disapa dengan Endy Arfian, lahir di jakarta, pada 22 mei 2001. Endy merupakan anak tunggal dari pasangan Adi Hartadi dan Jayanti Haskara Dwi Putri. Ia merupakan aktor yang memiliki darah campuran Jerman – Jawa, Endy sudah mulai aktif di tahun 2005, film pertama yang di mainkan oleh Endy Arfian yaitu film yang berjudul opera gajah pada tahun 2011, di tahun yang sama Endy pertama kali bermain sinetron yang berjudul Satria. hingga kini ia sudah banyak membintangi dari film layar, sinetron dan ftv hingga menjadi bintang iklan.
Dalam kisah asmara, Endy sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis seperti Afifah Ivanda, Amel Carla dan juga Hanggini Purindo Retro. Endy dan Hanggini sempat membuat vlog di youtube, di vlog tersebut terlihat bahwa Endy dan Hanggini sudah tau karakter satu sama lain. Namun hubungan tersebut harus kandas. Saat ini Endy dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Beby Tsabina yang terlihat saat Endy hadir memberi surprise moment ulang tahun terhadap Beby.
Endy Arfian mendapatkan banyak pujian dan sukses memerankan sosok Toni, Toni anak kedua di keluarga dalam film bergenre horor Pengabdi Setan. Dalam adegan “Sisirin Rambut Ibu”, film ini sukses mengundang banyak penonton yang rilis pada 28 september 2017 dan masuk dalam kategori FFI 2017.
Bagaimana tanggapan Endy mengenai sosok Toni yang banyak diperincangkan? Apakah benar Endy enggan bermain film horror lagi? dan benarkah kabar kedekatan Endy dengan Beby Tsabina? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *