Ex Cherrybelle, Felly Young Resmi Menikah dengan Mario Kacang.

Yefani Filliang atau yang dikenal sebagai Felly Young, adalah wanita kelahiran Jakarta 21 Februari 1991. Felly mengawali karir di dunia hiburan sebagai anggota dari GirlBand bernama Cherrybelle di tahun 2011. Pada pertengahan tahun 2015, Felly memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan GirlBand tersebut dan mulai bersolo karir. Selama berkarir di Cherrybelle, Felly Young tidak pernah terdengar memiliki kekasih. Hingga pada tahun 2015 yang bertepatan pada hari ulang tahun Felly, ia resmi di pacari oleh Mario Kacang. Sejak hari itu, perjalanan cinta Felly dan Mario pun dimulai.

Pertemuan antara Felly dan Mario dimulai dari seringnya mereka bertemu di Backstage ketika akan manggung. Awalnya, mereka hanya saling menyapa dan tidak berkesempatan untuk berbicara lebih jauh. Suatu waktu Cherrybelle datang ke Studio dan akan melakukan rekaman lagu untuk album ketiganya. Disitu Felly mendengar ada seseorang yang sedang bernyanyi dan bertanya siapakah orang tersebut. Ade ‘Govinda’ pun memperkenalkan Felly kepada Mario. Dari perkenalan tersebut, muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

Merasa mantap menjalani hubungan, Felly dan Mario resmi bertunangan pada tanggal 21 Oktober 2017. 3 bulan menyiapkan pesta pernikahan, pada tanggal 10 Februari 2018 kemarin Felly dan Mario melaksanakan pemberkatan di Gereja Christ Cathedral Indonesia dan dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya.

Bagaimanakah suasana Sakral Pemberkatan Felly Young dan Mario Kacang? Apa nasehat pernikahan dari Kezia untuk Felly? Benarkah jika Felly yang lebih dulu naksir dengan Mario? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.
Mario Ricardo Tobing : @mariokacang
Yefani Filliang : @fellyyoung21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *