Farhat Abbas versus Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Berawal dari Sindiran Tentang Baju

Farhat Abbas, pengacara kelahiran Riau 43 tahun ini namanya dikenal sejak menikah dengan Nia Daniati tahun 2002 kemudian bercerai tahun 2014.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan tersebut menjadi pengacara Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus ‘ikan asin’ yang membuatnya kembali berurusan dengan Hotman Paris, pengacara Fairuz A Rafiq yang melaporkan kliennya.

Tanggal 2 Agustus lalu, mewakili LSM Government Againts Corruption & Discrimination, ia melaporkan akun instagram @hotmanparisofficial atas dugaan penyebaran konten pornografi yang diunggah 28 Juli 2019. Hotman mengaku tidak mengetahui postingan tersebut karena handphone-nya hilang, hingga 14 Agustus, Hotman melaporkan Farhat atas pencemaran nama baik.

Farhat juga mendukung pengacara Elza Syarief yang berseteru dengan Nikita Mirzani dan Hotman Paris.

Tanggal 3 September kemarin, setelah diperiksa atas laporan Hotman, ia membantah menjalani BAP dan mengatakan akan laporkan Hotman Paris juga Nikita Mirzani karena sindiran tentang bajunya saat ia berada di Paris.

Seperti apa kelanjutan perseteruan Farhat Abbas dengan Hotman Paris dan Nikita Mirzani? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Farhat Abbas

Leave a Reply

%d bloggers like this: