FENI ROSE TANYA SOAL NIKAH SIRI, BEGINI JAWABAN AYU TINGTING

Selasa 5 September 2017, Feni rose dipertemukan dengan pedangdut Ayu Tingting di program talkshow Brownies di Trans TV. Setelah sempat beberapa kali membacakan berita seputar Ayu Tingting , dan sempat pula dikomentari oleh para fans ayu tingting. Kini Feni rose diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Ayu.
Kak Rose pun memberikan tiga buah pertanyan kepada Ayu. Yang pertama kak Rose pun bertanya ” jika kamu diajak menikah siri dengan pria yang kamu suk dan kamu cintai, namun ia telah memiliki istri lalu apa yg akan kamu lakukan ?” Ayu pun menjawab ” Ya cinta juga gak buta kali, masa mau Sampai digituin !” Kak Rose pun kembali bertanya” jadi mau atau gak ?” Ayu langsung menjawab “Ya Enggak lah ! Masa cinta, kan masih banyak laki-laki lain di dunia ini!”
Dipertanyaan ke-dua, kak Rose pun masih bertanya prihal asmara kepada Ayu tingting. Kak Rose meminta saran kepada Ayu “Bagaimana caranya kalau ada orang yang suka banget dan jatuh cinta banget sama laki-laki, tapi laki-laki itu sudah ada yang punya, bagaimana cara kamu move on dan melupakannya ?” Lalu ayu menjawab ” Cinta itu kan gak harus memiliki, masih banyak laki-laki lain. Dan pasti Tuhan akan membukakan pintu yang terbaik untuk umat-Nya.”
Dan dipertanyaan terakhir kak Rose bertanya “Pernah atau belum pernah, kamu menyuruh orang dekat kamu untuk membuat akun haters tandingan ?” . Dengan wajah sedikit terkejut dan bingung ayu menjawab “Gak pernah “. Ayu juga menjelaskan jika salah satu asistennya yang diduga membuat akun palsu tersebut adalah orang yang gaptek”.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment