Foto #ParaLelakiGundala Tuai Pujian, Seperti Apa Keseruan Film Gundala?

Abimana Aryasatya, aktor kelahiran 24 Oktober 1982 ini mulai mendapatkan popularitasnya saat berperan di film 99 Cahaya di Langit Eropa dan sebagai Dono di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Pria yang menikah di usia 19 tahun ini memenangkan penghargaan Aktor Terlaris di Indonesia Box Office Movie Award 2016. Tahun berikutnya ia memenangkan kategori pemeran utama pria terbaik di gelaran yang sama.

Kini, bapak 4 anak ini sedang disibukkan dengan film Gundala yang diangkat dari komik superhero Indonesia yang rilis pada 1969. Abimana sebagai Sancaka, ilmuwan yang memiliki kemampuan super, dapat memancarkan petir dari telapak tangannya dan tampil sebagai jagoan penumpas kejahatan yang beranama Gundala. Turut dibintangi 1800 pemain, di antaranya Dimas Danang, Aqi Singgih, Rio Dewanto, Tara Basro, dan Hannah al-Rasyid.

29 Juli kemarin, twitter menjadi ramai saat sang sutradara, Joko Anwar memposting foto pemain Gundala dengan hashtag #paralelakigundala. Foto ini menuai banyak pujian netizen dan dijadikan meme.

Seperti apa keseruan film Gundala? Benarkah Danang harus menggunakan uang tabungannya demi memproduseri lagu istrinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Gundala

Leave a Reply

%d bloggers like this: