Gandhi Fernando minta maaf ke Ivan Gunawan?

Gandhi Fernando, bernama asli Ferdinandus Gandhi Fernando Hasman yang lahir di Jakarta 8 Februari 1990. Yang mengawali karir sebagai model di tahun 2011, ia melebarkan karirnya sebagai aktor, penulis skenario dan produser film. Sudah 5 film yang ia buat yaitu teh righ one, tuyul part 1,pizzaman,midnight show dan zodia : apa bintangmu?. Pada tahun 2015, Gandhi sempat dikabarkan dekat dengan artis dan penyanyi Ardina Rasti. Namun di akhir 2015 hubungan itupun berakhir putus.Setelah itu Gandhi sempat dikabarkan dekat dengan Karina Nadila, Finalis Miss Supranational 2017. Namun keduanya membantah kabat tersebut.

Beberapa waktu lalu netizen dibingungkan dengan postingan instastory Ivan Gunawan yang diduga menyindir seseorang. Di duga postingan tersebut untuk menyindir gandhi, karena sebelumnya gandhi sempat memposting instastory ” jadi gw di unfollow Igun… Dan dia unfollow si… Emang ge pernah bikin salah apa sama dia? Selain dukung Bunga via IG stories dan bantu bilang stories supaya jangan bully Igun dan Bunga. Auukk ahh. Kalian nilai saja sendiri. Sekalipun ngga pernah ngejelekin dia bahkan support banget anak kesayang.”

Lantas benarkah Gandhi akan mendatangi Ivan Gunawan untuk langsung meminta maaf?. Dan benarkah Gandhi sempat menjauhi Ardina Rasti karena cemburu dengan kabar pernikahan Ardina dan Arie Dwi Andhika?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *