Gara-gara ‘Hamil di Kolam Renang’, Trending Tagar #PecatSittiHikmawatty

21 Februari kemarin, pernyataan salah satu komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty, lulusan S2 Universitas Negeri Jakarta, dalam sebuah wawancara ujarannya menjadi viral terkait kehamilan yang bisa terjadi di kolam renang walaupun tanpa bersentuhan secara fisik.

Sehari setelahnya, pihak KPAI, diwakili Susanto selaku ketua mengeluarkan surat edaran jika pernyataan tersebut bukan dari KPAI melainkan dari pernyataan pribadi Sitti yang didapatnya dari sebuah jurnal seorang ilmuwan asal luar negeri.

Tanggal 23, Sitti akhirnya membuat permintaan maaf secara tertulis kepada publik karena memberikan statement yang tidak tepat dan meminta agar tidak menyebarluaskan video tersebut.

Namun ucapan permintaan maaf itu berujung trending dengan tagar #pecatsittihikhmawaty yang meminta Sitti untuk mundur dari KPAI.

Apa tanggapan pihak KPAI mengenai tagar pemecatan Sitti yang trending di twitter? Apa pula tanggapan dr. Boyke selaku dokter spesialis kandungan sekaligus seksolog mengenai pernyataan kehamilan Sitti? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment