GARA-GARA KEMBALI BERJOGET, CAISAR CERAIKAN ISTRI?

Setelah sebelumnya mengaku hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan, secara tiba-tiba beberapa waktu lalu Caisar “YKS” muncul di acara Pesbukers. Di acara itu, Caisar berjoget seperti dalam acara Yuk Keep Smile (YKS) pada 2013 silam.

Sempat beredar keputusan Caisar kembali berjoget karena masalah finansial dan membutuhkan biaya untuk pengobatan sang istri, Indadari. Namun hal ini dibantah Indadari, dengan mengunggah postingan di Instagram bahwa dirinya dalam keadaan sehat wal afiat. Selama ini, di berbagai postingannya, nampak Indadari kurang menyetujui kembalinya Caisar di jagad hiburan.
Kamis (17/8/2017), Indadari mengunggah sebuah potongan ayat Al Qur’an beserta artinya. Yang mengejutkan, Indadari sempat membalas komentar salah seorang netizen, sebelum akhirnya mematikan kolom komentar.
“Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna mbak.. sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja drpd jd dosany mbak.., hati2 dgn lisan n tulisan..” tulis Indadari melalui akun instagramnya, @jauhdimatadekatdidoa.
Diduga alasan Caisar kembali ke dunia hiburan sebenarnya adalah untuk membantu salah seorang kerabatnya yang sedang membutuhkan bantuan dana.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment