GARA-GARA MENABRAK KUCING HITAM, BELLA LUNA DIGANGGU SOSOK MENGERIKAN

Pernah suatu ketika aku tuh di perjalanan bareng temen-temen aku. Jadi ceritanya kita tuh mau camping. Sepanjang perjalanan sih gak ada hal-hal aneh ya. Malah yang ada kita excited banget pengen cepet sampe. Tapi entah gimana, kengerian hari itu tuh dimulai ketika mobil yang kita tumpangi nabrak seekor kucing! Kita panik ‘kan. Awalnya kita nyalahin temen aku yang nyupir. Sempet rame dulu tuh di mobil sebelum akhirnya kita turun buat liat keadaan. Ternyata kucing yang kita tabrak itu mati! Kucingnya tuh kucing item. Temen aku ada yang bilang kalo kucing hitam itu pertanda buruk, makanya harus dikubur dulu dengan layak. Cuma temen aku yang nyupir tadi bilang kalo udah biarin aja soalnya gak akan sempet waktunya, karena nanti keburu kemaleman di jalan.

Akhirnya ya udah lah kita lanjutin perjalanan dan ngebiarin kucing itu tergeletak di jalanan. Sampe di lokasi camping, kita cepet-cepet bikin tenda dan prepare semuanya karena udah mulai gelap juga ‘kan. Bisa dibilang kita semua udah lupa sama kejadian nabrak kucing tadi. Sambil prepare tenda dan segala macemnya, kita sambil bercanda-canda gitu lah. Terus tiba-tiba penjaga lokasi camping itu tuh dateng dan bilang ke kita untuk gak ngomong sembarangan. Mungkin karena kita terlalu rmamat kali ya, jadi ya udah kita gak terlalu ngehirauin.

Dan kalo lagi ngumpul rame-rame gitu, apalagi di alam terbuka tuh pasti ujung-ujungnya bakal cerita horror, dan itu aku takut banget! Karena gak mau susah tidur nantinya, aku mutusin buat tidur duluan di tenda. Bodo amat deh dikatain penakut. Nah, di tenda itu ‘kan aku pake lampu portabel gitu, aku nyalain terus coba untuk tidur. Disitu aku masih denger rmamatnya temen-temen aku cerita horror. Sampe tiba-tiba, lampu portabel aku itu mati! Aku bangun dan coba nyalain lagi cuma gak bisa. Ya udah spontan aku keluar dong, sambil nanya temen-temen aku kalo lampunya mati. Pas aku liat keluar dari tenda, api unggunnya juga mati! Dan temen-temen aku tuh kayak ngeliatin aku sambil ketakutan. Aku bingung ‘kan. Dan mereka cuma bilang, “Bel, belakang lu Bel!” Disitu aku mulai bergidik ngeri sih. Pelan-pelan aku liat ke belakang dan bener aja, aku ngeliat kayak sekelebat bayangan lewat! Aku noleh lagi ke arah temen-temen dan aku cuma bilang paling binatang, untuk nenangin diri, walaupun dalem hati takut juga sih.

Ya udah deh abis itu kita semua akhirnya tidur. Pas udah tidur semua tuh, aku kebelet pipis. Karena udah lewat tengah malem, aku takut kalo pipis sendiri, aku bangunin tuh temen-temen aku. Tapi gak ada yang mau bangun. Karena udah kebelet banget, ya aku terpaksa pipis sendiri, daripada kelepasan pipis di tenda ‘kan gak lucu. Nah, selesai pipis, aku balik lagi ke tenda ‘kan. Kok ngeliat kayak ada sepasang mata warna merah gitu dari balik semak-semak ngeliatin aku. Pas aku coba sorot pake senter, senternya mati! Takut banget dong, terus tiba-tiba ada suara harimau! Masuklah buru-buru ke tenda takut ada harimau beneran. Eh pas masuk, keliatan ada siluet tangan dari luar tenda. Hii..!
Aku langsung rebahan sambil nyoba gak takut, sampe beberapa saat kemudian, ada sosok tangan masuk, ngejulur gitu! Tangannya tuh kotor! Jorok banget, banyak tanah sama lumpurnya. Kukunya juga panjang, pokoknya serem banget deh! Waktu itu karena saking takutnya gak tau mau gimana, akhirnya aku merem aja sampe akhirnya ketiduran sih. Paginya, pas aku ceritain ke temen-temen, mereka gak ada yang percaya. Dikira gue halu lah, mimpi lah, padahal itu bener-bener kejadian. Waktu itu tuh kondisinya kita lagi beres-beres mau balik ceritanya. Tiba-tiba temen aku yang lagi beresin tenda teriak ketakutan gitu. Tau kenapa dia teriak? Ternyata di dalem tenda itu ada bangkai kucing hitam yang mirip sama kucing yang kita tabrak kemarin!

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment