Geram dengan Iklan yang Penuhi Postingannya, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Instagram

Shandy Aulia, aktris kelahiran Jakarta 32 tahun silam ini namanya melejit saat beradu akting dengan Samuel Rizal dalam film Eiffel I’m in Love di tahun 2003.

Mantan dari Roger Danuarta dan Dave Laksono ini menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Setelah tujuh tahun menikah, 14 Juni lalu Shandy mengumumkan kehamilannya lewat Instagram.

Selama kehamilan, perempuan yang memiliki beberapa bisnis, di antaranya bisnis fashion, produk kecantikan, minuman pelangsing hingga kuliner ini pernah mendapat komentar negatif netizen, seperti saat memposting foto melakukan pilates yang dianggap berdampak buruk pada janinnya; kemudian memposting foto kehamilan dengan menggunakan baju seperti warna kulit. Shandy juga dibuat geram saat ada netizen yang mengatakan calon anaknya mengalami down syndrome.

Kini Shandy juga menutup kolom komentarnya lantaran geram dengan iklan yang memenuhi di setiap postingannya.

Bagaimana Shandy menghadapi komentar netizen selama kehamilannya? Benarkah Shandy sudah memiliki nama untuk calon anaknya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Shandy Aulia

Leave a Reply

%d bloggers like this: