HAMIL ANAK KE 2, SONNY SEPTIAN: INI ADALAH KADO ULANG TAHUN TERINDAH

Fairuz A Rafiq, adalah bintang sinetron sekaligus penyanyi dangdut yang lahir di Jakarta 6 Maret 1986. Bungsu dari 9 bersaudara ini adalah putri dari penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq. Ketika baru merintis karirnya di dunia entertainment, Fairuz sempat di terpa gosip tak sedap dimana dirinya di anggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Baim wong dan Marshanda. Fairuz sempat menghindar ketika di minta keterangan oleh wartawan untuk menanggapi kabar tersebut.

Di tahun 2011 nya, Fairuz akhirnya menikah dengan seorang artis sinteron Galih Ginanjar. Dari pernikahan itu mereka di karuniai seorang anak laki-laki yang bernama King Faaz Arafiq. Namun saying, di tahun ke 3 pernikahan, Fairuz mengunggat Galih di Pengadilan Agama Depok, dan pada tanggal 23 desember 2014 Majelis Hakim memutuskan gugatan perceraian Fairuz dimana Fairuz akhirnya resmi menyandang status janda.

Hampir 2 tahun menyandang status janda, pada Minggu 21 mei 2017, Fairuz dan Sony akhirnya menggelar akad ikah pada pukul 10:34 wib, dengan proses ijab qobul yang menggunakan bahasa arab dan memberikan mahar uang tunai sebesar 999.999. Malam harinya, di lokasi yang sama Fairuz dan Sony melangsungkan resepsi pernikahan dengan tema Great Gatsby dan di hadiri oleh beberapa teman artis seperti Nikita Willy, Sharena dan Ryan Delon, pasangan Dude dan Alyssa Soebandono hingga pedangdut Siti Badriah pun turut menghadari resepsi tersebut.

Setelah 5 bulan menika, pada 20 september kemarin Fairuz mengumumkan kabar bahagia dimana kini ia tengah positif hamil. Sony merasa bahagia karena ia menganggap kehamilan Fairuz adalah kado ulang tahun paling manis, dimana Sony berulang tahun yang ke 32 pada 12 september kemarin.
Seperti apa cerita kehamilan anak ke 2 Fairuz? Benarkah setiap malam septian rajin mengaji untuk calon anak nya kelak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *