Honor Manggung Hanya Ratusan Ribu, Kangen Band Resmi Polisikan Label Rekaman

Selasa, 03 Oktober 2017 Kangen Band didampingi kuasa hukumnya Razman Arif Nasution SH resmi melaporkan TA Pro Music and Publishing ke Polres Depok dengan pasal penipuan dan penggelapan.

Menurut Razman Nasution SH, 10 hari yang lalu telah disampaikan surat somasi. Namun surat tanggapan dari pihak label datang terlambat, melampaui tenggat waktu.Secara tak langsung melalui surat tersebut, menurut Razman, TA pro melunak, dan tidak pernah menghalang-halangi Kangen Band untuk bermain musik atau dengan label lain. Namun dalam kontrak dinyatakan berbeda, yakni adanya kontrak dengan TA Pro sampai tahun 2019.

Sejak bergabung dengan TA Pro dan telah melaksanakan kewajiban mereka, Kangen Band menyatakan belum ada royalti dan progress report seperti yang dijanjikan pihak label. Baru ada advance untuk pembelian sebuah lagu sebesar 75 jt. Sementara bayaran yang diterima Kangen Band tidak sesuai dengan honor yang selama ini mereka terima. Semisal saat pernah manggung di Bogor, para personil hanya diberi honor beberapa ratus ribu. Sementara, biasanya honor mereka sebagai grup mencapai puluhan juta rupiah.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment