Husein Alatas dan Annisa Nabilah, harus menunggu bulan madu sampai tahun depan, kenapa?

Husein Alatas lahir di Jakarta 5 Juli 1989, ia mengawali karier pada tahun 2008 dengan bergabung dalam group band beraliran musik rock yakni Log Guns. namanya mulai dikenal ketika Husein mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi tahun 2014 dan keluar sebagai juara dua, setelah itu, Husein melebarkan karirnya di dunia akting dengan film 7/ 24 bersama dengan Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi.

Pada 23 September 2017 lalu, husein resmi menikahi mantan personil mahadewi Annisa Nabilah atau Nabel. Acara akad nikah di laksanakan pukul 13.30 wib di masjid Al-Irsyad, Padalarang, kabupaten Bandung Barat. Husein resmi mempersunting Annisa dengan mas kawin perhiasan kalung dan gelang emas 9,5 gram, dan dilanjutkan acara resepsi pernikahan sederhana dengan tema bernuansa putih.

Sebelumnya di tahun 2014 Husein sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Ayu Tingting, namun kabar tersebut dibantah keduanya. Di tahun 2015 Husein sempat menjalin hubungan dengan cucu dari penyanyi Elvy Sukaesih yang bernama Zachira,walau sudah melakukan pertunangan pada November 2015 lalu, hubungan ini pun harus kandas.

Lantas benarkah Husein sampai mengulang ijab kabul sampai dua kali karena gugup?, dan benarkan jika Husein dan sang istri harus menunggu bulan madu mereka di tahun depan karena jadwal Husein yang padat?, saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Jangan lupa like dan subscribe liontivi.com ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *