Idul Adha Pertama Deddy Corbuzier, Sabrina: “Gak semua harus diposting, apalagi yang sifatnya ibadah”

Deddy Corbuzier baru saja melewatkan Idul Adha pertamanya setelah dirinya menjadi mualaf pada 21 Juni lalu. Mantan mentalis itu mengucap dua kalimat syahadat di Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, milik sahabatnya, Gus Miftah.

Tentu banyak yang penasaran dengan bagaimana Deddy melalui momen Idul Adha pertamanya, termasuk apakah ayah satu anak itu ikut melakukan kurban seperti yang umumnya dilaksanakan umat muslim lainnya.

Pertanyaan itu banyak diterima oleh Sabrina Chairunnisa yang tak lain adalah tunangan Deddy Corbuzier. Namun alih-alih menjawab, Sabrina justru memberikan reaksi tegas terkait hal ini.

Banyak yang bertanya.. Kak sab kurban ga, om deddy kurban kan? Gaes, engga semua orang segala sesuatu tuh harus posting apalagi yang sifatnya ibadah, apalagi sampai dijadikan konten,” tulis Sabrina di Instagram pribadinya, Minggu (11/8).

Menurut Sabrina, dirinya lebih baik memperlihatkan prestasi yang dicapainya ketimbang ibadah. Baginya, ibadah adalah privasi antara dirinya dengan Tuhan.

Buat kita semua, belajarlah u/ tidak selalu ingin tahu dan mengurusi dosa dan pahala orang lain. Alangkah baiknya jika kita fokus kepada diri sendiri,” tegasnya.

Deddy Corbuzier sendiri pada Idul Adha kemarin terlihat menyambangi kediaman Umar Wirahadikusuma, Wakil Presiden Indonesia yang ke-4. Di sana, Deddy mengaku dirinya dipaksa memakan petai.

Silahturahmi pada Ibu Umar Wirahadikusuma… percaya enggak, gw dipaksa makan tupat pake Pete….” cerita Deddy di Instagram pribadinya.

Instagram Deddy Corbuzier

(disadur dari kumparan.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: