Ilham Sm*sh dan Nadine ingin menikah dengan di endorse?

Dicky Muhammad Prasetyo atau Dicky Smash, lahir di Bandung 18 Juni 1993. Sejak masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMP, Dicky sangat menyukai dance. Berkat keahlianya dalam ngedance, pada tahun 2005 Dicky menyabet gelar kedua dalam ajang shake dance se – pulau Jawa. Nama Dicky Muhammad Prasetya mulai ramai dikenal publik saat dirinya bergabung dengan grub musik yang bernama Smash. Kariernya dalam dunia Entertainment mulai aktif sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang. Dicky tak hanya menjadi penyanyi namun ia pemain sinetron.

Soal asmara, Dicky pun pernah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan seperti Eriska Rein, Atries Angel, Yuniza Icha, dan kini ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dentan pedangdut Hesty Aryatura.

Muhammad Reza Anugrah atau Reza Smash, lahir di Kendari 21 Maret 1994. Tahun 2010, Reza adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band Sm*sh sebagai Rapper. Sebelumnya, ia juga sempat mengikuti lomba ayo nge-dance with Cinta Laura. Reza tak hanya menggeluti dunia tarik suara, namun ia merupakan aktor karena ia pernah membintangi beberapa sinetron di tahun 2011. Namun, saat ini reza tengah fokus berkarir sebagai DJ. Reza yang pernah menjalin hubungan dengan sederet perempuan seperti, Pamela Bowie, Rere Regina, Ollyne Apple, Leny Larry Chandra, Ratu Swethella , dan juga Sanly Liu.

Muhammad Ilham Fauzi , lahir di Kendari, 29 Agustus 1995. Ilham adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band Sm*sh sebagai penyanyi dan penari. Bersama Rafael, Rangga, Dicky, Bisma dan Reza, ia ikut mendirikan grup musik Sm*sh pada tahun 2010. Ilham pun cukup sukses dalam boyband ini. Pada awal 2011, ia sudah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut. Ilham dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Rurin Nirmala, dan kini ia sudah menikah dengan Nadine Syaria.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

 

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment