Indra Brugman berharap bisa menikahi umi Pipik.

Indra Lesmana Brugman, atau yang akrab dengan nama Indra Brugman. Anak ke-2 dari empat bersaudara ini merupakan pasangan dari Yohanes dan Mimi. Lahir di Tasikmalaya 8 Mei 1981. Ia memulai kariernya sejak tahun 1995 dengan keluar sebagai pemenang peragaan busana. Aktor sekaligus presenter ini, mulai dikenal oleh publik sejak berperan sebagai bagas di sinetron kejar tayang tahun 1997 lalu bersama Diana Pungky dan Yusuf Surya, yang memerankan peran jaka dalam sinetron jinny oh jinny.
Bicara soal wanita, Indra seringkali di gosipkan dekat dengan beberapa artis wanita. Di tahun 2007, Indra sempat menjalin hubungan degan Dini Aminarti. Namun hubungan itu tidak berllangsung lama. Nama Hemalia Putri juga sempat di isukan dekat dengan Indra. Ada pula Shirley Magaretha, Diana Pungky, Dewi Persik, pedangdut Syifa Maya, Sita Hasan, Selvi kitty hingga Jesika Iskandar. Namun yang cukup menyita perhatian publik adalah isu pernikahan siri nya dengan Soraya Abdullah wanita bercadar yang semapat ramai di beritakan. Statement Eddies Adelia yang menyebut jika sudah terjadi pernikahan antara indra dan soraya membuat geger public. Namun berita itu di bantah indra dan langsung di klarifikasi oleh Eddies sebagai bentuk kesalahannya sebagai manusia. Baru-baru ini muncul kabar kedekatan indra dengan umi Pipik. terlihat ketika acara pembukaan resto umi Pipik, Indra Brugman mengirimkan karangan bunga dengan nama pengirim “calon suami”.
Benarkah Indra Brugman berharap untuk bisa naik kepelaminan bersama umi Pipik? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *