Indy Barends, dari Isu ‘Ceriwis’ Bubar Gara-gara Honor hingga Gagal Bikin Talkshow Baru Bareng Indra Bekti

Indy Barends, presenter dan penyiar radio ini, 15 Januari lalu memposting foto ulang tahun ke-49  bersama dua anaknya, Rafael Benaya Sarmanella dan Manuel Tobias Sarmanella serta sang suami,  Benyamin Sarmanella yang telah ia nikahi selama 19 tahun sejak 17 Oktober 2002.

Menariknya, Benny yang bertemu Indy karena perjodohan Meuthia Kasim dan alm. Indra Safera ini tidak memposting ucapan ulang tahun untuk Indy di Instagram. Namun pada 9 September 2020 memposting foto dan ucapan ulang tahun yang ke-17 untuk Rafael.

Indy yang semakin dikenal sejak membawakan program Ceriwis bersama Indra Bekti dan homeband Simply Fresh selama 10 tahun ini, awal tahun 2020 berencana melepas kangen dengan membuat talkshow seperti Ceriwis bernama i-Talks di YouTube. Namun baru sekali, dirinya dan Indra Bekti kini tidak pernah lagi membuat konten i-Talks.

Benarkah Ceriwis bubar karena Indy Barends meminta kenaikan honor yang besar? Berapa rate yang diberikan Indy sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia presenter kepada presenter zaman sekarang? Mengapa Indy Barends menegur Rizky Kinos? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Indry Barends

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment