Isolasi Diri Setelah Pulang dari Swiss, Krisdayanti Tumpengan Rayakan Ulang Tahun di Rumah

Setelah album bertajuk Biasa Saja belum berhasil di tahun 1987, Krisdayanti menjadi gadis sampul di tahun 1991. Satu tahun kemudian namanya melejit saat memenangkan festival Asia Bagus di Jepang yang membuatnya dapat merilis album profesional pertama di tahun 1995.

Wanita kelahiran 44 tahun silam ini menggelar konser tunggal perdananya pada 2001 yang membuatnya disebut sebagai Diva Pop Indonesia.

Tahun 1996, ia menikah dengan musisi Anang Hermansyah dan bercerai pada tahun 2009.

Tahun 2011 ia menikah dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste.

Pada Pemilu 2014, Krisdayanti sempat dikabarkan menjadi bursa calon legislatif. Hingga Pemilu 2019,  ia maju mewakili Dapil Jawa Timur V dengan 132.131 suara serta resmi dilantik 1 Oktober bersama 13 artis lainnya. Netizen pun meragukan kemampuan artis yang terpilih menjadi anggota DPR tersebut.

Belum lama ini ia menuai kritik pedas usai dirinya memilih berlibur ke Swiss di tengah wabah virus Corona.

Aksi liburan KD dan keluarganya itu dianggap tidak pantas oleh sebagian besar publik. Apalagi, KD kini menjabat sebagai anggota DPR RI yang membuatnya seolah-olah terlihat tidak berempati dengan wabah virus yang menyerang khususnya di Indonesia.

Melihat sang istri ramai dihujat, Raul Lemos, suami KD akhirnya angkat suara. Ia membuat klarifikasi bahwa liburan tersebut sudah direncakan jauh-jauh hari dan sebagai ajang kumpul keluarga karena sulitnya mereka berkumpul di hari biasa. Raul juga menyampaikan, kalaupun harus ada yang disalahkan, itu adalah dirinya sebagai kepala keluarga.

25 Maret kemarin, Krisdayanti rayakan ulang tahun yang ke-45 bersama suami dan kedua anaknya. Momen ulang tahun tersebut dirayakan secara sederhana dengan tumpengan di rumah.

Bagaimana tanggapan Krisdayanti terhadap komentar netizen? kesibukannya sebagai anggota dewan kala harus bekerja dari rumah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Krisdayanti

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment