Jane Shalimar baikan dengan Vanessa Angel, dan kini terlihat bahwa mereka makin erat pertemanannya.

ane Shalimar Jashkilka, lahir di Jakarta, pada 02 Juni 1980. Wanita yang berdarah Arab ini mengawali karir sebagai sejak cover girl tahun 1987. Hingga kini ia masih aktif berperan dalam FTV, Sinetron, penyiar bahkan presenter.
Dari pernikahannya dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada tahun 2004 , ia dikarunia anak laki-laki yang bernama Muhammad Zarno.
Pasca bercerai denyan Vebryanto, Jane dikabarkan dekat dengan beberapa pria , salah satunya Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarno Putri. Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan pemberitaan mengenai pemberitaan Jane yang sudah dilamar oleh pengusaha dengan status dua anak.
Beberapa minggu lalu pun dihebohkan dengan pemberitaan mengenai dirinya yang sudah baikan dengan Vanessa Angel lantaran perseteruan Jane dan Vanessa karena Didi Mahardika.
Tiga bulan lalu, Jane berduka atas meninggalnya ibunda yang ia cintai, namun pada 25 November lalu, Jane Shalimar dirundung duka kembali pasalnya, ayahanda Jane Shalimar , H.Dicky Sadikin Prawiradiningrat berpulang ke pangkuan yang maha kuasa.

Apa yang membuat Jane cepat-cepat melangsungkan lamaran dengan pengusaha tersebut? Seperti apa kedekatan Jane dan Vanessa setelah baikan? Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *