Jelajahi 5 Pantai Eksotis Ini yang Tersembunyi di Kota Malang

Malang dikenal sebagai kabupaten dan kota dengan destinasi wisata yang komplet. Di Malang, kamu bisa menemukan dataran tinggi yang memukau, wisata kuliner yang memanjakan lidah, dan destinasi pantai yang ciamik.

Beberapa pantai di Malang bahkan masih cukup sepi dan bersih, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa pantai tersembunyi yang bisa kamu jelajahi di Malang.

1. Pantai Banyu Anjlok

Pantai Banyu Anjlok merupakan tempat bertemunya air tawar dan asin. Kamu bisa menemukan sumber mata air yang jernih di sini. Bisa juga menikmati sebuah kolam alami yang langsung menghadap ke laut lepas. Keren!

2. Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak merupakan pantai yang punya karang-karang besar di tepi pantainya. Airnya yang tenang juga menjadi nilai tambah buat pantai ini.

3. Pantai Batu Bengkung

View this post on Instagram

Rules #pantaibatubengkung

A post shared by Cenils (@nilafahsabrina) on

Pantai Batu Bengkung merupakan pantai yang sangat eksotis. Di pantai ini, kamu bakal menyaksikan ombak besar dari Samudera Hindia menabrak dinding karang. Kamu juga bisa menjumpai kolam alami yang bisa digunakan untuk bermain air.

4. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep begitu eksotis dengan pasir putihnya yang sangat lembut. Terdapat sebuah teluk berbukit di sini dan kamu bisa menyaksikan panorama alam yang sangat indah.

5. Pantai Bajul Mati

Dinamai Pantai Bajul Mati karena di pantai ini, kamu bisa melihat teluk berbatu nan hijau yang menyerupai buaya (bajul dalam bahasa Jawa).

Pantai ini punya pasir putih yang indah dan airnya yang jernih. Namun, karena ombaknya yang besar, kamu tidak disarankan untuk mandi di pantai ini.

(disadur dari idntimes.com/Andry Trisandy)

Leave a Reply

%d bloggers like this: