Kayak Apa Keseruan Sabrianto yang Mirip Andin dan Syuraci yang Mirip Aldebaran Reka Adegan Ikatan Cinta?

Muhammad Sabrianto Talenten, pria asal Marobo, Sulawesi Selatan berusia 18 tahun ini, 28 Desember lalu video Tik Toknya viral lantaran disebut netizen wajahnya mirip Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta namun versi cowok.

Bungsu dari empat bersaudara yang videonya sudah ditonton lebih dari 16,9 juta kali ini sejak viral followersnya melesat naik. Ia pun kerap diminta foto dan mendapat endorse.

Tak hanya Sabrianto, Syuraci Handika, pria asal Muara Bungo berusia 18 tahun ini juga viral lantaran disebut netizen wajahnya mirip Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Anak ketiga dari lima bersaudara tersebut kerap membuat konten video parodi menirukan peran Andin dan Aldebaran hingga ditonton lebih dari 18,4 juta kali namun ada yang menyebut kalau senyumnya tidak mirip.

Seperti apa jika Sabrianto dan Syuraci reka ulang adegan Ikatan Cinta sebagai Andin dan Aldebaran? Bagaimana tanggapan Sabrianto sebagai laki-laki namun disebut mirip Amanda yang notabene perempuan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Sabrianto | Syuraci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *