Kerap Menerima Gangguan Mistis dan Teror dari Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Putuskan Pindah Rumah

Ruben Onsu sempat menerima teror dari orang yang tak dikenal. Rumahnya beberapa kali menerima ancaman, salah satunya adalah ketika rumah Ruben Onsu dilempar batu. Hal ini bahkan membuat Ruben was-was dan berdampak pada psikologisnya. Ruben akhirnya memutuskan untuk pindah rumah.

Seperti dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com ketika Ruben menceritakan alasan kepindahannya pada Jumat (8/3/2019).

Ruben nampaknya ingin melindungi keluarganya.

“Ya banyak hal (alasannya). Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Ruben.

Ruben juga merasa khawatir dengan acaman yang selama ini mengarah pada rumahnya.

Apalagi kala kejadian pelemparan batu ini istri dan anak Ruben Onsu sedang ada di rumah tersebut.

“Yang buat saya pindah itu memang klimaksnya yang pas penimpukan (pelemparan) itu sih. Memang ancaman untuk keluarga saya membuat saya worry,” imbuhnya.

Ruben mengaku jika hal kurang menyenangkan ini mengganggu psikologisnya. “Meskipun yang dihantam itu adalah psikologi saya kan, tapi ya dia berhasil menurut saya,” ujarnya.

Meski merasa terancam dan terganggu, Ruben mengaku ikhlas meski susah. “Tapi enggak apa-apalah, saya jaga-jaga saja. Jadi saya enggak mau cari yang kayak gimana, seperti apa. Ya ikhlas, walaupun ikhlas itu susah,” lanjutnya.

Tak hanya ulah usil manusia, ada banyak hal mistis yang terjadi dalam rumahnya. Namun Ruben mengaku jika hal mistis diatasi dengan doa saja. “Kalau mistis saya masih bisa bantu dengan doa. Tapi kalau manusia itu kan saya takut. Banyak kejahatan yang sekarang ini memang di luar prediksi gitu. Saya lebih jagain anak sama istri saya sih,” ungkap Ruben.

Meski kini sudah berpindah rumah, Ruben mengaku tak memberi tahu siapapun tentang rumah barunya. “Ada lah. Pokoknya di satu tempat. Semua pun enggak ada yang tahu, teman-temanku enggak ada yang tahu. Ya paling upload juga namanya jendela. Lo cari saja jendela di ujung mana,” paparnya.

Instagram Ruben Onsu

(disadur dari tribunnews,com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: