Khairil Anwar, Mantan Suami Muzdalifah Ditangkap Polda Bogor Atas Kasus Penggelapan Uang Sebesar 3,5 Miliar

Khairil Anwar, namanya menjadi perbincangan ketika menikahi Muzdalifah pada 22 Mei 2017. 2 bulan menikah, pengadilan agama Tanggerang pun mengabulkan permintaan Muzdalifah untuk membatalkan pernikahannya dengan Khairil.
Sebelum menikah, nama Khairil kerap di tuding oleh beberapa pihak menyangkut soal hutang piutang Miliar-an rupiah hingga penggelapan uang bisnis beras. Tanggal 22 November 2017 kemarin, Polda Bogor telah menangkap Khairil saat sedang makan, dan kini di tahan atas dugaan kasus penggelapan uang sebesar 3,5 Miliar.

Menurut kuasa hukum Khairil, M. Zakir Rasyidin, kisruh ini bermula ketika pihak D menggadaikan rumah ke pihak bank, hingga di berikan bantuan dana sebesar 3,5 Miliar yang kemudian di pakai untuk bisnis beras dengan perusahaan Khairil. Uang 3,5 Miliar itu di peruntukan untuk membeli 300 Ton beras. Namun khairil baru membeli 50 Ton, D menuding Khairil telah melakukan penggelapan beras sebesar 250 Ton.

Seperti apa kisruh kasus beras yang di alami oleh mantan suami Muzdalifah ini? Benarkah uang 3,5 Miliar itu sendiri masih utuh dan ada di rekening Perusahaan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Muzdalifah (Instagram) @muzda.muzdalifah

Foto Lights On Rumpi.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment