Kilas Balik Hubungan Kekeyi-Rio Ramadhan, Beneran Mesra atau Settingan Belaka?

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan, keduanya mulai menjadi perbincangan saat Rio menembak Kekeyi secara live di Instagram pada bulan November 2019. Sejak itu, pasangan yang memiliki panggilan sayang ‘bebek dan ‘ayam’ ini kerap membagi kemesraan mereka lewat caption, foto dan video di Instagram.

Dua bulan menjalin asmara, Kekeyi yang viral karena make up menggunakan balon ini mengumumkan jika dirinya sudah putus dengan Rio. Namun pada 8 Februari ia dan Rio membuat video yang mengatakan bahwa keduanya tidak putus tapi hanya ada kesalahpahaman semata.

Kekeyi dan Rio semakin di-bully netizen ketika muncul video Rio yang sedang jalan dengan seorang wanita di lapangan bola. Netizen menuding jika hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Hingga akhirnya pada tanggal 18 Maret lalu, Kekeyi mengunggah chat DM-nya dengan Nadya Indri yang diduga adalah pacar Rio Ramadhan.

Nadya menyampaikan jika Rio kerap menjelek-jelekkan fisik Kekeyi dan menyebutnya drakula. Tak lama Kekeyi pun mengunggah video klarifikasi hubungannya dengan Rio, ditemani dua temannya, Miko dan Fauzi.

Kekeyi menceritakan jika dirinya luluh dengan kata-kata manis Rio saat pertama kali diajak menjalani pacaran settingan. Keke mengaku memiliki semua bukti di mana Rio-lah yang mengatur untuk memajang foto dan caption mesra di Instagram.

Tuduhan terhadap ibunya yang merancang settingan pun ditepis oleh Keke, yang menegaskan jika ibunya sama sekali tidak ikut campur.

View this post on Instagram

maunya deket kmu trus mileak

A post shared by Rio Ramadhan (@riooramadhn) on

Seperti apa kilas balik hubungan Rio dan Kekeyi? Apa benar jika kemesraan yang selama ini ditampilkan di layar TV hanyalah settingan semata? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kekeyi | Rio Ramadhan

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment