Kisruh dengan Mantan Suami Tak Kunjung Usai, Karen Pooroe Malah Laporkan Balik Marshanda. Ada Apa?

Karen Theresia Pooroe, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi tahun 2004 berusia 33 tahun ini sudah 3 tahun kisruh dengan mantan suaminya, Arya Satria Claproth yang sudah menjadi tersangka atas kasus KDRT karena dilaporkan Karen pernah menyekap dan menodong pistol.

Arya yang disebut Karen pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama 4 tahun ini juga dituding selingkuh dengan artis Marshanda yang hadir sebagai saksi di persidangan kasus KDRT pada 16 Febuari kemarin. Namun Marshanda menampik tuduhan tersebut dan mengatakan jika Karen lah yang berselingkuh, mengonsumsi obat terlarang dan hanya panjat sosial.

Pasangan yang menikah pada Mei 2013 dan dikaruniai anak bernama Zefania Carina yang meninggal dunia karena terjatuh dari apartemen lantai 6 saat tinggal bersama Arya pada 7 Febuari 2020 namun diotopsi karena Karen curiga lantaran tidak ada patah tulang dan luka memar yang parah ini, resmi bercerai pada 8 Juli 2020 di PN Jakarta Selatan karena tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan Arya pada Oktober 2019 lalu.

Benarkah Karen Pooroe akan melaporkan balik Marshanda karena tidak terima dengan kesaksiannya? Seperti apa kelanjutan kasus Karen dengan Arya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Karen Pooroe

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *