Kompaknya Mama Amy dengan Dua Putri Cantiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Amy Qanita, wanita kelahiran Bandung, 14 Desember 1964 ini merupakan pembawa acara dan aktris, yang meski sudah berusia setengah abad namun tetap stylish bak ABG.

Dari pernikahannya dengan Munawar Ahmad, ia dikaruniai tiga orang anak yang semuanya sukses di bidang entertainment; Raffi Ahmad, Nisya Ahmad serta si bungsu Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah atau akrab disapa Nanaz juga mengikuti jejak sang kakak, Raffi Ahmad sebagai presenter juga pemain sinetron. Ia pertama kali tampil di TV membawakan acara musik Dahsyat! bersama Billy Syahputra. Kehidupannya makin lengkap saat ia menikahi drummer band Govinda, Ritchie Ismail atau Jeje.

Tak kalah cantik dengan sang ibu dan juga adiknya, Syahnaz, Raffi Ahmad juga punya satu lagi adik kandung bernama Nisya Ahmad. Ia mulai menjadi sorotan usai kemunculannya di resepsi pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Wanita kelahiran 17 Oktober 1990 ini sempat tampil menyanyi di panggung saat resepsi sang kakak berlangsung.

Mengawali karier sebagai presenter, Nisya Ahmad sempat berakting lewat sejumlah judul film dan menjadi penyanyi. Di Seluruh Dunia merupakan salah satu lagu yang pertama kali dirilis oleh sosok Nisya Ahmad. Memiliki suara berkarakter, tak heran jika banyak orang mengidolakan sosoknya.

Lalu seperti apa serunya jika tiga wanita cantik ini ngerumpi bareng Kak Rose? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Amy Qanita | Syahnaz Sadiqah | Nisya Ahmad

Leave a Reply

%d bloggers like this: