KUASA HUKUM DAVID NOAH : TIDAK PERNAH ADA KESEPAKATAN CERAI DENGAN GRACIA INDRI!

Rabu (6/9/2017) giliran kuasa hukum David Kurnia Albert atau David Noah, Ina Rahman SH, buka suara tentang upaya kliennya mempertahankan pernikahannya dengan Gracia Indri. Menurut penuturan David, memang dari awal, pernikahan sudah 2x hampir gagal . Ditengarai penyebabnya adalah perbedaan karakter di antara keduanya. Namun karena Indri menunjukkan perubahan, dan kadung menebar undangan, maka pernikahan tersebut tetap dilaksanakan. Sayangnya pernikahan Indri-David kini sedang berada di ujung tanduk.

Selesai sidang mediasi Rabu (30/8/2017) lalu, David sempat menangis, yang diakui Ina bukan karena akan dicerai. Namun lebih ke arah janji David kepada Tuhan yang tak dapat dipenuhinya. Sebagai seorang umat Katolik yang taat, David percaya pernikahan hanya dapat dipisahkan oleh maut.

Pemicu datangnya gugatan cerai Indri adalah ketika David pulang ke Bandung untuk urusan keluarga, numun dikira kabur oleh Indri. Ketika David kembali, Indri sudah tak berada di rumah dan justru datang gugatan cerai.

Ina menegaskan, tidak pernah ada kesepakatan bercerai dari pihak David. Meski telah ditunjuk mediator yg seiman sebagai usaha David mempertahankan perkawinan, Indri yang bersikeras tetap ingin berpisah. Apa yang ditandatangani David saat sidang mediasi terakhir lalu adalah pernyataan menerima hasil mediasi karena sudah deadlock.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment