LAMA TAK MUNCUL, PENYANYI TERRY MENIKAH MELALUI PROSES TA’ARUF

Terryana Fatiah atau yang lebih dikenal dengan nama Terry lahir di Jakarta, 14 juni 1984. Penyanyi berdarah campuran belanda arab dan padang ini mengawali karirnya sebagai penyanyi latar dewa 19 dan Audy Item. Terry berkesempatan melakukan rekaman pertamanya, dimana saat itu ia di ajak berduet oleh Rio Febrian. Dari situ lah ia mendapatkan kesempatan rekaman untuk albumnya sendiri yang rilis di tahun 2006. Single utama dari album tersebut yang berjudul janji manismu mampu berhasil menjadi hits indonesia kala itu. Kata-kata dalam lirik yaitu “hati membeku dan lidah tidak bertulang” mampu menjadi viral di kalangan anak muda waktu itu.

Terry yang hampir 14 tahun berkarir di blantika musik indonesia pada maret 2015 muncul kehadapan publik dengan penampilan yang sudah berhijab. Saat itu Terry mengungkapkan jika dirinya sempat ketakutan akan di putus kontrak oleh labelnya karena memutuskan berhijab. Namun rupanya ketakutannya tidak terjadi. label nya tetap mendukungnya untuk bernyanyi sambil berhijab dan bahkan pihak label meminta terry untuk segera rekaman lagu yang akan rilis di bulan Ramadan. Selain berkah single baru, Terry mengaku mendapat berkah lain dimana ia langsung diajak ta’aruf oleh seorang pria keturunan palembang-arab. Pria yang namanya di rahasiakan terry waktu itu masih belum bisa meyakinkan Terry untuk naik kepelaminan. Terry kabarnya menolak secara halus dan mengaku jika masih butuh waktu untuk memantapkan hatinya.

Sekian lama tak terdegar kabarnya, Terry kini telah resmi di nikahi oleh pria keturunan arab yang telah lama di kenalnya bernama, Ahmad Vickry Shahab. Terry sendiri berujar jika tak ada pacaran dalam hubungannya, melainkan melalui proses ta’aruf. Hanya dalam waktu 3 bulan proses ta’aruf, di awali dengan maulid nabi dan shalawat Ayah Terry menikahi Terry dengan Vickry menggunakan bahasa arab dan mahar sebesar 357 ribu. Pernikahan yang kental bernuansa arab itu di adakan di mesjid at taqwa pasar minggu. Pernikahan itu sempat ramai di bicarakan oleh netizen, karena muncul di akun gossip. Menariknya, banyak netizen yang sempat terkecoh dan mengira Vickry adalah Afif Kalla, karena memiliki wajah yang mirip. Nahkan ada yang meyakini jika Vickry memang benar Afif, dan Terry adalah wanita pengganti Laudya Cynthia Bella.

Seperti apa cerita Terry mengenai proses ta’aruf yang ia jalani? Apakah Vickry adalah orang yang dulu sempat mengajak Terry untuk ta’aruf di tahun 2016? Dan kira-kira kemana kedua pasangan ini akan berbulan madu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment