Langsung Kerja Usai Menikah, Cut Tary Tunda Bulan Madu

Pasangan yang baru menikah biasanya langsung berbulan madu. Namun, tak demikian halnya dengan Cut Tary dan Richard Kevin.

Keduanya menikah pada Kamis (12/12). Akad nikah mereka dilangsungkan di kediaman kakak Cut Tary, Teuku Muhammad Gadaffi, di Gang Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Ya, setelah menikah, Cut Tary dan Richard Kevin rupanya tak langsung berbulan madu. Hal itu disampaikan oleh Teuku Muhammad Gadaffi ketika ditemui usai akad nikah.

“Mungkin bukan honeymoon, ya, karena besok saja Tary masih kerja katanya. Mungkin lebih ke liburan. Belum tahu (kapan dan berapa lama), mungkin di Indonesia saja,” ucapnya.

Cut Tary saat ini tengah terikat pekerjaan sebagai pembawa acara program infotainment, di salah satu televisi swasta.

Teuku Muhammad Gadaffi kemudian juga mengungkap di mana Cut Tary dan Richard Kevin akan tinggal setelah menikah.

“Mereka mungkin, kalau enggak kadang di rumah orang tua saya, kadang mungkin di rumahnya Kevin. Ya, mungkin sementara ini di rumah ibu saya dulu, setelah itu akan tinggal di rumah Kevin,” tuturnya.

Menutup perbincangan, Teuku Muhammad Gadaffi melontarkan doa untuk rumah tangga Cut Tary dan Richard Kevin.

“Insyaallah, ya, harapan kami, mereka menjalankan rumah tangga yang seutuhnya, mawadah, dan warahmah. Menjadi orang saleh dan salihah. Itu saja,” pungkas kakak Cut Tary itu.

Instagram Cut Tary

(disadur dari kumparan.com/Regina Kunthi Rosary)

Leave a Reply

%d bloggers like this: