Latihan menembak jadi ajang silahturahmi Denny Cagur, Gus Anom dan Parto

Denny Wahyudi atau lebih dikenal Denny Cagur lahir di bandung, 29 Agustus 1977. Mengawali karir sebagai pelawak dengan grup cagur bersama wendy dan narji di tahun 1997. Namanya mulai dikenal ketika ia membawakan sebuah acara music. Denny menikahi Santi Widihastuti pada tahun 2006, dan telah dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva.

Awal tahun 2017, Denny Cagur dikabarkan sedang menggoda wanita bernama Brittany Renner dalam aplikasi streaming live. Dalam video tersebut Denny tidak hanya menonton tapi mengirimkan komentar “ haaiiii. Im from Indonesia”. Namun setelah berita itu tersebar di media social, sang istri, Santy langsung membela suaminya dengan memposting foto berdua dengan sang suami bercaption “ hiii im from Indonesia,hehehe sekarang kata2 itu membanjiri komen2 di ig nya suamiku @dennycagur , td kita buka live di ig bareng karena baru tau ada live yg baru di insta story itu dan pas kebetulan yg muncul di top live nya itu ig perempuan bule. Alhasil kita bukalah, coba2 ketik. Ada aku disitu, terima kasih buat semua perhatiannya. Inshaa allah saya percaya sama suami saya. Kita sih nanggepinnya santai aja hehe. I love u sayang @dennycagur”.

Gus Anom, pendakwah kelahiran 1 Mei 1979, namanya ramai diperbincangkan sejak fotonya bersama penyanyi dangdut Kristina tersebar. Gus Anom memulai berdakwah di tahun 2004 sempat juga dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan artis Cut Meyriska, namun keduanya membantah kalau merka hanya berteman.

Parto, bernama asli Eddy Soepono lahir di Jakarta 17 April 1961. Mengalawi karir sebagai penyiar sebuah radio suara kejayaan bersama dengan Akri dan Eko, pada tahun 1994 Parto, Akri dan Eko membentuk grup lawak bernama Patrio. Namanya mulai dikenal ketika grup lawaknya ketika mempunyai acara komedi ngelaba di sebuah stasiun televisi. Parto menikah dengan Ida Murwarni dan dikarunia 3 orang anak, dan di tahun 2001 Parto telah menikah lagi dengan Dina risty dan dikaruniai seorang anak. Di tahun 2004, Parto sempat berurusan dengan pihak kepolisian atas penggunaan senjata api secara sembarangan. Peristiwa tersebut terjadi disebuah café, saat hendak pulang Parto dan istri keduanya merasa dihalangi oleh para wartawan yang hendak meminta informasi tentang pernikahan keduanya dengan Dina, Parto marah dan menembakan pistolnya ke atas. Wartawan yang merasa terancam melaporkan Parto ke pihak kepolisian, namun masalah tersebut berakhir dengan damai.

Gus Anom, Parto dan Denny ternyata punya hobi menembak, tanya sekedar hobi, Gus Anom, Denny dan Parto memanfaatkan untuk ajang silaturahmi. Tak hanya mereka bertiga, ternyata Agung Hercules dan Widi Vierra ikut bergabung juga. Gimana keseruan mereka? saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment