Lucky Perdana Siapkan 2 Asisten Khusus Untuk Istri, Ada Apa?

Lucky Perdana diketahui telah menikah dengan Veronica di akhir tahun 2016. Pernikahan itu sengaja tak dipublikasikan karena keluarga pihak istri tak hadir ataupun menyetujui pernikahan tersebut. Pasalnya, Lucky dianggap telah merubah keyakinan istri.

Beberapa waktu lalu, Lucky sempat menuai hujatan netizen dengan unggahan foto testpack dengan urin istri di akun Instagramnya. Lucky menjelaskan hal itu murni sekedar refleks bahagia, mengingat sebelumnya sang istri sempat keguguran. Keguguran itu diduga akibat stress akibat banyaknya tekanan keluarga saat pernikahan mereka.

Selama ini, Lucky terhitung jarang mengunggah foto Veronica di akun Instagram. Namun, Ia mengaku kerap mengunggahnya di akun media sosial lain. Lucky mengatakan akan mengunggah foto istri saat kelak bayi lahir, bukan karena takut sering dihujat netizen.

Semenjak Veronica hamil, Lucky menyiapkan 2 asisten rumah tangga agar selalu siap memenuhi kebutuhan dan menyiapkan makanannya. Menurut Lucky, ngidamnya sang istri terkadang merepotkan, seperti jam 1 malam meminta makan soto. Atau minta makan di salah satu gerai makanan siap saji di tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *