MANTAN ISTRI ENGKU EMRAN DAN LAUDYA CHINTYA BELLA TERNYATA SUDAH AKRAB

Sebelum resmi menikahi Artis Laudya Chintya Bella, Engku Emran pernah menikah dengan seorang artis Malaysia bernama Erra Fazira dan memiliki seorang anak perempuan yang bernama Engku Aleesya.
Nama Erra Fazira cukup terkenal di Malaysia, ia telah menekuni dunia hiburan sejak usia nya masih belia. Puluhan Film layar lebar pernah ia bintangi , tak hanya dikenal sebagai aktris ia juga pernah menjadi seorang penyanyi. Tak hanya itu ia juga pernah mengikuti ajang Ratu Cantik Malaysia-World 1992 dan memenangkannya. Bahkan disebut-sebut erra adalah artis yang memiliki penghasilan termahal di Malaysia. Kabarnya di tahun 2009 saja ia memiliki penghasilan RM 76 juta.
Sebelum menikah dengan Engku Emran, erra pernah menikah dengan pria bernama Yusry bin Abdul Halim atau Yusry KRU di tahun 2003 lalu. Namun Pernikahan tersebut kandas ditahun 2006. Barulah dibulan Oktober 2007, Erra dan Emran pun menikah. Meski telah dikaruniai seorang anak, namun Pernikahan mereka hanya bertahan selama 7 tahun. Bulan Februari 2014 Erra dan Emran pun resmi bercerai. Kabar perceraian mereka sempat menjadi buah bibir di media Malaysia lantaran isu adanya orang ketiga.
Selain itu, kontroversi lainnya tentang Erra yaitu ia sengaja mengorbitkan putrinya untuk terjun ke panggung hiburan, untuk membintangi variety show ‘Gugu Gaga Erra’, disaat usia putrinya masih sangat kecil.
Meski telah bercerai dari Emran selama satu tahun, hubungan silahturahmi Anata Erra dan Emran pun tetap terjalin baik. Tak hanya menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, ternyata a Erra juga telah akrab dengan Bella. Terlihat dari postingan Erra di akun instagramnya, ternyata sebelum hari pernikahannya Bella telah bertemu dengan Erra. Dalam postingan tersebut Erra mengucapkan selamat serta doa untuk pernikahan Bella dan Emran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *