MARSHANDA GABUNG DENGAN GENK GIRLS SQUAD ?

Marshanda, yang bernama asli Andriani Marshanda lahir 10 agustus 1989 yang lebih akrab dipanggil caca. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 1997 sebagai model, namanya mulai dikenal pada tahun 2001 di siniteron bidadari. Selanjutnya ia mengembangkan karier sebagai seorang penyanyi, pada tahun 2005 menbuat album solo bertajuk marshanda.

Sempat menjalin kasih dengan baim wong september 2006 sampai agustus 2007, Pada tahun 2011 marshanda menikah dengan Ben Kasyafani, 3 tahun menikah ia dan ben dikaruniai putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada tanggal 22 april 2013. Pada tanggal 25 November 2014 caca dan ben resmi bercerai dipengadilan agama jakarta pusat, setelah itu Marshanda sempat berpacaran dengan Egi John, namun hubungan berakhir kandas di tahun 2016. Sempat dikabarkan dekat dengan jaysupa namun ia membantahnya hanya teman saja dan reynold effendi mantan personil Slank.

Beberapa Waktu Lalu Marshanda memposting foto bersama genk jedar girlsquad , ia memposting foto bersama dengan nia ramadhani, Chacha Frederica Dan Theresa Wienatan mengenakan batik untuk memperingati hari batik nasional. Banyak netizen yang tidak terima dengan keberadaan caca dalam genk girl squad. Kok caca ikut masuk si jadi gk keren lagi #girlsquad ujar akun@irmamelina67, jadi gak semangat liht, gara2 ada marshanda @run_naiza ikut berkomentar.

Lantas benarkah caca sudah resmi bergabung dengan genk girl squad? dan bagaimana caca menyikapi komentar para netizen yang tidak suka jika dirinya bergabung dengan genk girl squad? saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment