MELODY MEMILIH LULUS DARI JKT48 DAN KINI DIKABARKAN BAHWA MELODY INGIN MENIKAH?

Melody Nurramdhani Laksani atau yang dikenal sebagai Melody JKT48, lahir di Bandung, 24 Maret 1992. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani.

Melody mengawali karir dengan menjadi model video klip dibeberapa band Indonesia. Pada tahun 2011, Melody dan Frieska saat itu mengikuti audisi JKT48. Setelah masuk ke final audisi, Melody terpilih menjadi member JKT48. Saat itu juga Melody mendapat posisi tengah utama di JKT48, dan pada Februari 2012 Melody diikutsertakan di AKB48 pada singel yang ke-25 bersama “special grils a” yang berjudul new ship.
Lalu, pada konser ulang tahun ke-2 JKT48 pada 21 Desember 2013 di Jakarta Convention Center, Melody diangkat sebagai kapten JKT48 yang menaungi tim j, tim kiii dan siswi pelatihan. Dan mulai 1 Agustus 2015, Melody akan menjadi manajer umum dari teater JKT48, Setelah diumumkan di pengumuman reshuffle team.

Pada 04 November 2017 lalu, netizen dihebohkan kembali dengan pemberitaan bahwa Melody mengumumkan rencana kelulusannya tersebut, di konser request hour 2017 di Balai Sarbini. Sebelumnya, Nabilah pun memutuskan untuk mengundurkan diri karena faktor kondisi badan yang tak lagi stamina. Melody, usia nya yang sudah termasuk dewasa bukan menjadi alasan mengapa dirinya memutuskan untuk keluar dari JKT48. Melody keluar karena ia ingin bekerja dibalik layar dan ingin member JKT48 merasakan menjadi Kapten dan Melody merasa mimpinya sudah tercapai di JKT48. Namun, walaupun dia sudah mengumumkan kelulusannya, Melody masih ada waktu di JKT48 sampai dengan konser terakhir yang digelar pada Maret 2018 mendatang.

Mimpi apa saja yang sudah melody capai saat di JKT48? Apakah benar Melody keluar dari jkt48 karena ingin terbuka masalah kisah asmaranya? Dan benarkah Melody akan menikah? Seperti apa sosok laki-laki tersebut? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment