Mengalami Kerugian Hampir Rp1 Miliar, Cynthiara Alona Polisikan Pengembang Properti

Cynthiara Alona resmi melaporkan pengembang properti yang membangun apartemen di bilangan Lenteng Agung, ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 16 Maret 2019 lalu atas dugaan penipuan dan penggelapan. Akibat kejadian ini, Cynthiara Alona mengalami total kerugian hampir 1 miliar rupiah.

“Nilainya itu, totalnya Rp850 juta, itu sama mobil. Kalau mobil itu belum kami laporin. Untuk 2 unit apartemen yang aku beli harganya Rp533 juta,” kata Cynthiara Alona di Polda Metro Jaya ketika itu.

Dia sengaja membawa permasalahan ini ke polisi setelah menemui jalan buntu selama sekitar 6 tahun lamanya. Dua unit apartemen yang telah dibelinya sejak 2013 silam tidak ada kejelasan sampai sekarang. Sebaliknya, apartemen yang mau dibangun ternyata malah disegel.

Cynthiara Alona melaporkan pihak pengembang dengan harapan tidak ada orang lain yang menjadi korbannya.

“Saya juga akan memberikan pelajaran dengan perusahaan tersebut dan intinya LA City itulah pengembangnya,” terang Cynthiara Alona.

Dalam kesempatan itu dia juga berharap, jika ada korban lainnya untuk juga bersuara. Alona yakin yang menjadi korban dari pengembang ini tidaklah sedikit.

Instagram Cynthiara Alona

(disadur dari tabloidbintang.com)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment