Mengejutkan, Ferry Juan Ungkapkan Fakta Ini Tentang Kasus Penelantaran Anak!

Setelah Putri Stagi dalam acara Rumpi (12/10) menyatakan pengacara Ferry Juan adalah ayah biologis dari putrinya, Sanneth, kini giliran pihak Ferry Juan yang meberikan klarifikasi.

Priagus SH selaku kuasa hukum Ferry Juan , menyatakan keterangan Putri Stagi dan pengacaranya saat itu tentang status dan penelantaran anak adalah tidak benar. Priagus meminta bukti surat atau foto saat pernikahan, pacaran, atau saat melahirkan di rumah sakit, jika benar ada hubungan antara kliennya dan Putri.

Melalui sambungan telepon, Ferry Juan bersikeras mengatakan tidak pernah menerima dengan baik kedatangan Putri dan Sanneth ke rumahnya. Menurutnya, Putri mengetahui nomer telepon dan alamat rumahnya dari rekan-rekan media. Sama seperti yang dikatakan sebelumnya, Ferry mengaku memarahi bahkan mengusir keduanya karena dianggap bertujuan tak baik. Dan Ferry mengatakan memiliki saksi.

Ferry mengakui benar, telah datang ke sekolah Sanneth. Alasannya, ia sudah merasa sangat terganggu dengan telepon dan sms dari Sanneth dan ibunya.

Ferry memohon bantuan kepala sekolah untuk memberikan pengertian pada Sanneth untuk mengatakan bahwa ia bukan ayahnya.

Yang mengejutkan, Ferry juga mengatakan Putri pernah meminta kejadian ini dijadikan kasus settingan dengan tujuan untuk mengorbitkan Sanneth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *