MENGGANDENG PRIA BULE, BENARKAH AURA KASIH SAAT INI SUDAH MOVE ON DARI GLENN FREDLY?

Sanny Aura Syahrani atau yang dikenal dengan Aura Kasih, lahir di Bandung, 26 Februari 1987. Penyanyi beraliran pop ini awalannya memulai kariernya dengan dengan mengikuti ajang ratu kecantikan Miss Indonesia di tahun 2007, dan mewakili Provinsi Lampung. Aura akhirnya banting setir menjadi penyanyi dan dikenal lewat single nya yang berjudul “Mari Bercinta” di tahun 2008. Selain menyanyi, Aura juga merambah dunia film, sinetron dan FTV. Kini Aura bahkan tengah mempersiapkan penayangan film horor terbarunya yang berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata”. Film ini juga turut di bintangi oleh Deva Mahenra, Wizzy, Kemal Pahlevi, Ganindra Bimo, Miller Khan dan Tio Pakusadewo ini rencananya akan tayang pada 23 November mendatang.

Bicara soal asmara, Aura sering di beritakan dekat dengan banyak vokalis band seperti: Bams Samsons, Ariel Noah, Pasha Ungu, hingga Glenn Fredly. Hubungannya dengan Glenn seringklai menyita perhatian karena sering kabarkan putus sambung. Hingga akhirnya pada bulan Mei keduanya sama-sama mengakui jika ke 2 nya sudah tidak lagi bersama namun masih menjaga hubungan baik. Beberapa hari lalu, muncul video Aura yang muncul di akun gosip tengah bersama seorang pria asing. Dalam video tersebut, terlihat pria asing yang di duga bernama Luco Moroz itu tengah merapikan lengan baju Aura. Banyak netizen yang berkomentar jika Luco mirip dengan Robert Patinson dan Miller Khan. Luco yang kabarnya berprofesi sebagai aktor dan model ini bahkan ikut berkumpul dan makan malam bersama teman-teman Aura.

Benarkah jika Luco adalah kekasih Aura yang baru? Bagaimana awal pertemuan dirinya dengan Luco? dan apa tanggapan Aura ketika mendengar Glend yang kini kabarnya sudah move on dengan wanita yang bernama Vanessa Surya? Dan seperti apa cerita Aura di Film terbarunya? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment