Meriam Bellina selalu emosi jika berakting dengan artis pendatang baru, kenapa?

Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe atau lebih dikenal dengan nama Meriam Bellina, lahir di Bandung 10 April 1965 adalah seorang aktris yang memulai karirnya didunia hiburan pada tahun 1981 sebagai gadis sampul. Meriam melebarkan karirnya di dunia akting dengan film remaja berjudul perawan-perawan pada tahun 1981, namanya mulai dikenal setelah berakting dalam film catatan si boy pada tahun 1987. Di tahun 1982 Meriam bermain di film Roro Mendut, namun film tersebut telah dibatalakan di Festival Film Indonesia di Tropenmuseum Amsterdam karena perannya dianggap terlalu sensual. Ditahun 1983 Meriam merambah di dunia tarik suara, ia menyanyikan lagu simfoni rindu ciptaan Pance F Pondaag. Meriam telah mendapatkan 3 piala citra sebagai pemeran utama terbaik dalam film cinta dibalik noda pada tahun 1984, taksi di tahun 1990 dan get married di tahun 2007 di ajang Festival Film Indonesia. Di tahun 1992, telah membuat penulis belanda yang bernama Ivan Wolffers. Ivan membuat sebuah novel liefste/ mijn liefste karena kekagumannya dengan wajah indo milik Meriam. Novel tersebut laris dengan lebih 10.000 buku terjual di Belanda.
Bicara tentang asmara, meriam sempat menikah pada tahun dengan sutradara bernama Ferry Angriawan , namun pernikahan hanya bertahan 3 tahun. Tahun 1991 Meriam menikah dengan aktor Adisoerya Abdy, yang akrab di panggil Adi Surya Abdy . Meriam dan Adi telah dikaruniai dua orang putra yang bernama Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy, namun sayangnya pernikahan mereka berakhir di tahun 2001. Pada tahun 2010 Meriam sempat di kabarkan dekat dengan Hotman, dan sempat di kabarkan telah Menikah pada tahun 2008. Pada tahun 23 Maret 2012, Meriam melaporkan Hotman Paris Hutapea atas tuduhan penganiayaann . Meriam berujar peristiwa itu terjadi pada 10 April 2009 ketika dirinya baru saja pulang dari gereja. Dari bukti visum Meriam menderita retak dihidung dan luka dileher hingga telinga mengeluarkan darah .
Lantas benarkah meriam sering emosi dengan artis pendatang baru?. Benarkah kamu sebenarnya tidak tertarik di bidang tarik suara?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.
Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment