Merugi 800 Juta Karena Restorannya Terbakar, Ruben Onsu: “Yang penting saya ikhlas”

Presenter Ruben Onsu tengah dirundung masalah. Salah satu ruko Geprek Bensu yang berada di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan terbakar pada Rabu (31/7) kemarin.

Si jago merah sukses melahap lantai dua dan lantai tiga rukonya tersebut. Meskipun begitu, Ruben Onsu memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugiannya ditaksir lebih dari Rp800 juta.

“Tidak ada korban jiwa, tapi secara kerugian sekarang ini sebelum dicek lebih dalam lagi 800 juta. Tapi saya belum lihat storage-nya,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Ruben menambahkan ruko tempat bisnis ayamnya tersebut masih berstatus ngontrak.

“Saya juga bukan usaha yang punya tempat sendiri, saya pun orang yang ngontrak jadi ya harus diperbaiki dari awal,” katanya.

Pria berusia 35 tahun tersebut memastikan bahwa semua karyawannya dalam kondisi baik. Meski begitu ada beberapa karyawan yang mengalami shock akibat kebakaran yang melanda.

Saat ini mereka pun dipindahkan ke kantor pusat agar dapat tetap beraktivitas.

Ruben Onsu menjelaskan bahwa rukonya yang terbakar itu murni kecelakaan. Ia tak mau lagi menduga-duga penyebab tempat usahanya ludes terbakar.

“Yang penting saya ikhlas, saya harus segera kembalikan itu seperti semula memang butuh waktu dan biaya pastinya,” terangnya.

Presenter ‘Brownis’ ini pun masih mencoba untuk menenangkan diri. Ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang terus memberikannya harapan dan doa agar tetap kuat menghadapi ujian tersebut.

“Jadi saya bilang, ah kalau sudah apes ya apes aja. Saya mencoba menenangkan diri saya dengan tidak memikirkan hal yang lain-lain. Tapi saya berterima kasih karena banyak yang mendoakan baik-baik. Yang penting keluarga saya sehat terus,” pungkasnya.

Instagram Ruben Onsu

(disadur dari kumparan.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: