Misterius. 2 Minggu Koma, Apa Sih Penyakit yang Diderita Asisten Melaney Ricardo?

Awalnya dengan niat ingin berwisata, Melaney Ricardo membawa keluarga besarnya ke Australia. Termasuk membawa serta Sisca atau yang kerap disapa Klepi, sepupu yang merangkap sebagai asistennya.

“Saat di Sidney, Klepi sudah sering pusing dan muntah. Hari pertama, dia masih sempat foto-foto. Hari kedua, Klepi tiba tiba teriak manggil ibu saya. Katanya mulutnya miring, lalu kemudian kejang,” demikian penuturan Melaney.

Kebetulan, adik Klepi baru saja pindah ke kota Sidney. Pihak keluarga yang menduga Klepi terkena stroke ringan, segera membawanya ke klinik.

“ Klinik menolak menangani karena Klepi sudah tidak sadar. Akhirnya masuk ICU rumah sakit dan sudah 2 minggu. Hasil pemeriksaan semua Ok. Memang Klepi dikomakan, tapi sebelumnya memang sudah koma,” kata Melaney.

Berdasarkan informasi dari sang adik, Nana, Klepi baru-baru ini dikatakan sempat membuka mata dan terbatuk. Hari kedua, Klepi bahkan mengeluarkan air mata. Klepi pun dikatakan Nana sempat ngangguk saat diajak pulang ke Jakarta demi bertemu kedua anaknya.

“Kita sih ingin hidup panjang. Take care of your health. Kalau badan sudah capek, jangan pernah paksakan karena kita ngga pernah tau apa yang terjdi keesokan harinya. Nikmati hidup dan selalu bersyukur…” ujar Melaney bijak.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment