EKSKLUSIF CURHAT TSANIA MARWA PASCA BERCERAI DARI ATALARIK SYACH DI RUMPI NO SECRET

Tsania Marwa, lahir di jakarta 5 april 1991. mengawali karir di tahun 2005, saat menjadi juara dua kontes pemilihan cover girl majalah remaja. Marwa pun kemudian merambah dunia akting, 2 film layar lebar dan lebih dari 10 sinetron pernah ia bintangi.

Diakhir tahun 2011, marwa dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yaitu Atalarik Syach. Meski usianya terpaut 18 tahun lebih muda dari arik, keduanya pun mantap menjalin hubungan kejenjang yang lebih serius. Dan ditanggal 10 februari 2012 , Arik Dan Marwa pun akhirnya resmi menikah. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 orang anak yaitu Syarif Muhammad Fajri Dan Aisyah Shabira.

5 tahun menjalani bahligai pernikahan, Rumah tangga Marwa Dan Arik pun dikabarkan retak sejak awal maret lalu. Kabar tersebut berhumbus sejak Marwa menghapus semua foto kebersamaan nya dengan arik di akun instagramnya. Dan ditanggal 14 maret , marwapun akhirnya melayangkan gugatan ceraI dipengadilan agama Cibinong.

Setelah mengalami proses panjang selama 5 bulan terakhir , drama perceraian rumah tangga atalarik syach dan tsania marwa berakhir di hari selasa 15 agustus lalu. Majelis Hakim pengadilan agama cibinong akhirnya mengabulkan permohonan gugatan cerai yang di ajukan oleh tsania marwa. Namun dalam sidang putusan tersebut, marwa mengungkapkan rasa kekecewaan nya, karena tutuntan hak asuh anak yang ia ajukan justru ditolak.

19 agustus lalu, marwa memposting foto pertemuan dengan kedua buah hatinya yang sudah sejak 4 bulan tidak bertemu. Marwa pun menyebut jika pertemuan nya dengan kedua buah hatinya belangsung pada tanggal 2 agustus . ia pun menyebut jika dirinya sempat dilarang untuk memposting foto pertemuan dengan kedua anaknya.

Lantas seperti apa cerita pertemuan marwa dengan kedua buah hatinya ? Benarkah marwa hanya bisa bertemu dengan anak-anak nya jika didampingi oleh pihak kpai ? lalu langkah apa yang akan diambil marwah untuk mendapatkan hak asuh kedua buah hatinya ? saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment