MUA Pengabdi Setan Pernah Dicuekin Seminggu, Gara-gara Melakukan Hal Ini

Darwyn Tse adalah seorang make up artist yang turut berperan dalam suksesnya Ayu Laksmi memerankan tokoh Ibu di film Pengabdi Setan. Berkat kepiawaiannya merias wajah, Darwyn masuk nominasi dalam kategori penata rias terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

Darwyn mengerjakan make up “ibu” berdasarkan instruksi dari sang sutradara, Joko Anwar. Total ada sekitar 30 an orang yang ia pulas wajahnya sesuai karakter masing-masing di film tersebut.

Sebelumnya Pria yang memang suka melukis ini sempat bersekolah di Sekolah Menegah Atas (SMA) di Trinity Grammar School di Melbourne. Setelah lulus, ia mengambil jurusan Performance and Fine Art di Victoria College of The Arts pada 1996.

Saat di Melbourne, Darwyn pernah berpura-pura menyayat tangannya dengan memakai peralatan make upnya. Ia berbaring seolah olah kehabisan darah di bathtub, yang kemudian menyebabkan ia diacuhkan seminggu oleh teman sang kakak yang shock karena terkejut saat masuk ke kamar mandi.

Dalam bekerja, Darwyn menggunakan berbagai elemen untuk membuat special effect yang dihasilkan nampak benar benar nyata. Selain prostetik, darah palsu, ia memakai make up yang aman bagi tubuh (fda approved).

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment