Muzdalifah Siap Menjadi Saksi Pada Kasus Mantan Suaminya, Khairil Anwar.

Muzdalifah, pengusaha asal Tangerang Banten ini awalnya di kenal publik ketika ia pernah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar. Setelah resmi cerai dari Nassar, Kisah asmara Muzdalifah kerap menjadi perbincangan. Pada 23 Mei 2017, ia menikah untuk ke tiga kalinya dengan Khairil Anwar, seorang pengusaha beras. Namun sayang, 2 bulan menikah, pernikahan mereka di batalkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Tanggerang atas permintaan Muzdalifah.
Pada 26 September 2017 lalu, Muzdalifah dilaporkan oleh mantan suaminya, Khairil Anwar atas tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.
Pada 22 November 2017, Khairil Anwar ditangkap di rumah makan kawasan Bogor. Khairil juga sudah di tetapkan sebagai tersangka dan di tahan oleh penyidik Polda Jawa Barat terkait dengan laporan wanita berinisial H. Khairil dikabarkan menggelapan uang sebesar 3,5 miliar rupiah untuk pembelian beras sebesar 300 ton ,namun Khairil hanya membeli 50 ton beras. Laporan wanita berinisial H tersebut sudah terdaftar pada 15 November 2016 dan 18 November 2016 di Bareskrim Polri.

Lantas apa tanggapan Muzdalifah mengenai kasus Khairil?. Dan benarkah di tahun ini Muzdalifah masih optimis jika dirinya masih bisa mendapatkan pendamping hidup idaman?. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Muzdalifah ( instagram ) @muzda.muzdalifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *