Naga, Dikaruniai Anak Pertama Setelah 8 Tahun Menikah hingga Hengkang dari Lyla untuk Gabung Ada Band

Indra Perdana Sinaga atau Naga, mantan vokalis Lyla berusia 37 tahun ini hengkang dari band setelah 14 tahun berkarya bersama Fare, Dharma, Dennis dan Amec.

Pria kelahiran Medan ini sejak Oktober 2019 sudah minta izin keluar dari Lyla karena alasan sudah tidak satu visi dan misi namun baru Januari 2020 resmi keluar dan bergabung di Ada Band menjadi vokalis menggantikan posisi Donie Sibarani.

View this post on Instagram

Rindu on stage..🔥 #stage #adaband

A post shared by NAGA (@ipesinaga) on

Pria yang menikah dengan Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012 ini, 9 September lalu menyambut kelahiran anak pertamanya bernama Baehati Aaleyah Sinaga melalui program bayi tabung yang kedua kali setelah 8 tahun menikah. Namun saat usia kandungan sang istri 7 minggu, anak kembarnya ada kelainan yakni satu janin berada di luar rahim hingga harus dioperasi.

View this post on Instagram

“Ku t’lah jatuh cinta bahkan sebelum berjumpa…” “Demi Tuhan takkan pernah ku siakan, Kau anugerah terindah yang terjadi dihidupku..”. Benar adanya setiap manusia punya garis waktunya sendiri sendiri dalam hal apapun. Tugas kita berusaha dan berdoa. Saya dan istri tidak pernah berencana menunda untuk punya keturunan sejak menikah Januari 2012 lalu. Selama delapan tahun kita menjalani hari hari sebagai keluarga kecil yang menanti kehadiran malaikat kecil ditengah tengah kami. Pertanyaan kapan??, loh kok belum juga?, perlu diajarin?, ah lo kurang tokcer, hahahahha ah sudahlah saya tau maksud mereka bercanda, walau ga semua pasangan bisa menerima candaan itu. Selama delapan tahun kami terus mencoba mulai konsultasi medis natural, tradisional, inseminasi tiga kali, IVF (bayi tabung) , tapi bulan demi bulan selalu seperti menggosok voucher yang hasil tulisan nya “Maaf anda belum beruntung, Coba lagi!”. Sampai diawal tahun 2020 lalu kami mencoba IVF untuk yang kedua kali nya, alhamdulillah kali ini akhirnya kami diberi kepercayaan untuk melihat keindahan dua garis itu. Dua janin kembar yang akhir nya harus diangkat dan menyisakan satu itu tumbuh berkembang selama sembilan bulan dengan segala perjuangan ibu nya. Tepat 9 September pukul 9.09 bayi itu lahir dan kami beri nama Baehati Aaleyah Sinaga, anugerah terindah yang Allah berikan untuk kami. Terimakasih untuk semua tangan tangan yang dari awal menjadi perpanjangan tangan Allah SWT membuat penantian ini begitu indah. Oiya saya menuangkan bagaimana indah nya perasaan menjadi seorang ayah dilagu ini, sekaligus memberi semangat pada semua pasangan pejuang dua garis. “Akan ada jawaban atas segala usaha dan doa bagi manusia penyabar dan berpasrah hati”. Love you all guys ❤️ #anugerahterindah

A post shared by NAGA (@ipesinaga) on

Benarkah Naga merilis single ‘Anugrah Terindah’ untuk sang buah hati sebagai alasan karena ingin memiliki album solo? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Naga

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment